Perhatikan Nasib Honorer, SHPTK Indramayu Lakukan Rapat Kerja

Indramayu Jabar, SIBER88.CO.ID_Serikat honorer pendidikan tenaga kependidikan (SHPTK) kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Selasa(21/6/2022)mengadakan silaturrahmi dan rapat kerja (raker) dengan jajaran pengurus dari tingkat korcab,korcam dan korsek bertempat di aula kantor disdikbud kabupaten Indramayu.

Tema yang diusung dalam rapat kerja dan silaturrahmi tersebut adalah“Dengan Bersatu Insyaa Alloh Kita Maju, Dengan Berjama’ah Insyaa Alloh Kita Bisa”.

Bacaan Lainnya

Selain ketua SHPTK kabupaten Indramayu,nampak hadir para pengurus dan 73 anggota perwakilan dari tiap-tiap kecamatan.

Ketua SHPTK Kabupaten Indramayu, Ismail S Pd dalam sambutanya mengajak kepada seluruh pengurus yang hadir untuk tetap solid dan menjaga kebersamaa untuk memadukan misi dan semangat menjalankan program-program SHPTK.

Disamping itu,Ismail mengajak seluruh tenaga honorer kependidikan yang ada di Indramayu untuk selalu mendukung program-program pembangunan bupati Nina Agustina.

“Perjuangan SHPTK untuk menyejahterakan para tenaga honorer kependidikan telah mendapat sinyal positif dari bupati,”ungkap Ismail(21/6/2022).

Sehingga lanjut Ismail, seluruh elemen daerah memperhatikan SHPTK.

Namun sangat disayangkan dalam rakerja itu tidak dihadiri oleh Caridin selaku Plt kadisdikbud kabupaten Indramayu bahkan tak satu pun pejabat atau staffnya mewakili untuk hadir di kegiatan rapat kerja tersebut, padahal kegiatanya di dalam gedung kantor disdikbud,hanya dihadiri oleh pengawas SHPTK, M Lazuardi Pradivta Komara yang mewakili pembina SHPTK yakni Bupati Nina Agustina.

Rakerja SHPTK telah menghasilkan beberapa point penting,diantaranya :
1. Siap mengawal dan mensukseskan program dibidang pendidikan.
2.Berkenaan dengan tunjangan sesuai dengan program Bupati.
3.mengawal petikan SK Bupati terkait rekan-rekan yang belum ikut Sertifikasi (PPG).
5. Optimalisasi kuota P3K.
6. Kartu anggota untuk perlindungan hukum.
7. Sosialisasi di per-korcam.

Rakerja SHPTK selesai pada pukul 14.00 WIB dengan diahiri doa bersama. (Bzz).

Pos terkait