Pria Asal Situbondo Aniaya Pemuda Bondowoso Hingga Berdarah,Apa Motifnya?

  • Whatsapp

Bondowoso, SIBER88 – Seorang pemuda RPR (26) warga Kademangan Bondowoso diduga dianiaya oleh pemuda berinisial SH (30) asal Situbondo. Korban mengaku dianaya oleh pelaku karena dituduh berselingkuh dengan istrinya.

Korban PRP menuturkan, awalnya dia punya perselisihan dengan temannya yang juga sama-sama orang Bondowoso. Namun si SH pria asal Situbondo tersebut datang seakan-akan membela orang yang berselisih dengannya.

Bacaan Lainnya

Namun, lanjut korban, pelaku malah menuduh telah berselingkuh dengan istri pelaku.

“Awalnya dia mau membela orang yang berselisih dengan saya, tapi setelah saya jelaskan kalau sudah tidak ada masalah dengan temen saya yang juga orang Bondowoso itu, malah pelaku ini nuduh saya selingkuh dengan istrinya, ditanya buktinya tidak ada, karena saya memang tidak merasa. Itu hanya alibi pelaku untuk menyerang saya,” akunya, Selasa (14/9/2021).

RPR mengaku, dirinya langsung dipukul di bagian wajah, hingga lebam dibibir, tak cukup itu, pelaku juga diduga membawa senjata tajam (sajam) model pisau lipat, kemudian membabi buta di arahkan ke korban.

“Kepala bagian kiri saya kenak sabetan pisau, dia (SH) juga mencoba menusuk perut, namun saya menghindar, hanya baju yang robek,” ungkap RPR.

Atas kejadian yang dialaminya, RPR mengalami luka-luka dan sempat menjalani perawatan di RS Bhayangkara Bondowoso.

“Sekaligus saya menjalani visum dan langsung laporan Kepada Pihak Berwajib.” jelasnya.

Dengan kejadian yang dialaminya, korban berharap kepada pihak kepolisian untuk segera memanggil bahkan menangkap pelaku, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di muka hukum. (E.Sadewo)

Pos terkait