YARHIMA Dirikan Yayasan Dibondowoso Hingga Lima Cabang

Bondowoso,SIBER88.CO.ID _ Dalam Upaya Mencetak Anak Bangsa Berakhlakul Karimah Dan Juga Mengisi Waktu Luang Para Generasi Disaat Sore Hari Yayasan Rindang Hijau Madani Yang Disingkat YARHIMA Adakan Belajar Bersama Para Generasi Usia Dini Sampai Menengah Dengan Belajar Dan Juga Mengaji Bersama Yang Juga Diasuh Beberapa Guru Atau Ustadz Dan Ustadzah Guna Menciptakan Anak Bangsa Paham Arti Agama Sejak Dini.

Tim Siber88 Mengunjungi Beberapa Pengurus Di Cabang Yang Terletak Didesa Tanggul Angin Dusun Lembah Kecamatan Tegalampel Bondowoso Senin,13/09/2021.

Suyitno,Sekretaris Yayasan Menyampaikan Bahwa YARHIMA Yang Sudah Beberapa Tahun Berjalan Dengan Akte Notaris Dan Akte AHU serta SK Kemenhumham Lengkap Sudah Memiliki Lima Cabang Yayasan.

“Untuk didesa Tanggulangin Tegalampel 32 Siswa, Untuk Alamat Kantor Pusatnya Di jln saliwiryo pranowo no 49 kelurahan Kota Kulon Kecamatan¬† kota Bondowoso Untuk Yang Ditraktakan Jumlah siswa 28 Orang ,kota kulon 29 siswa ,karang anyar 25 siswa ,maesan 21 siswa Mas ” Jelas Suyitno

Masih Kata Suyitno “Kita Juga punya rumah yatim Di Kecamatan Pujer 1 Rumah mas Didesa mengok Disana Ada 43 siswa ,Dan Disempol blawan rumah yatim Kami Ada juga 26 siswa”Sambungnya.

Yayasan Rindang Hijau Madani Dalam Sepak Terjang Selain Proses Belajar Dan Mengajar Juga Melakukan Kegiatan Berupa Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa Yang Dilakukan Setiap Sepekan Kedepan.

Agus Risqiawan Selaku Koordinator Lapangan Dalam Galang Dana Menyampaikan Bahwa Dalam Penggalangan Dana Selain Donatur Untuk Dan Diperoleh Dari Hasil Sukarela Dari Para Pengendara Sepeda Motor Dan Juga Mobil Yang Terbagi Dibeberapa Titik Penggalangan Di Lampu Merah Dan Pom Bensin

“Kami Galang Dana Untuk Yayasan Dan juga Anak Yatim Serta Dhuafa membagikan Tugas Dibeberapa Titik Lampu Merah Dan Pom Bensin Ada Petugasnya Sudah Mas Yang Dilakukan Secara Sukarela”Jelas Agus (Dit)