Proyek Siluman,Diwisata Banyu Panas Cipari Kabupaten Cilacap

  • Whatsapp

Cilacap Jateng, SIBER88.CO.ID_Akibat kurangnya kesadaran dan pemahaman atau mungkin memang tidak soal undang -undang Keterbukaan Infomasi Publik Nomor 14 Tahun 2008 ,dan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 29/PRT/M/2006 tentang Pedoman Persyaratan Teknis Bangunan Gedung (“Permen PU 29/2006”)

Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 12/PRT/M/2014 tentang Penyelenggaraan Sistem Drainase Perkotaan (“Permen PU 12/2014 dari pada oknum pengusaha Kontruksi untuk memasang papan pengumuman pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Atau memang disengaja disembunyikan. Tentu hal ini menjadi pertanyaan ada apa dibalik pekerjaan,jangan-jangan di dalam pekerjaan tersebut penuh dengan Kolusi,Kolusi dan Nepotisme.

Semestinya oknum pengusaha memahami bahwa setiap pekerjaan yang didapat dari Pemerintah harus diketahui oleh seluruh masyarakat, karena uang tersebut adalah milik masyarakat yang diperoleh dari hasil pemungutan pajak.

Didalam suatu pekerjaan proyek milik Pemerintah tentunya ada Konsultan Pengawas, tapi sayangnya oknum Konsultan pengawas dalam pekerjaan ini diduga tidak ada pranserta untuk mengingatkan pelaksana pekerjaan untuk memasang papan pengumuman proyek. Sementara papan pengumuman pekerjaan di Angarkan dalam Rencana Angaran Biaya(RAB). Dan wajib untuk pasang.
Pada saat Tim melakukan Konfirmasi dengan salah satu pelaksana lapangan, mereka sendiri tidak memahami, menggenai papan pengumuman proyek.

Dan pada saat Tim Konfirmasi dengan Kepala Bidang Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Cilacap beliau mengatakan, sudah menghubungi pihak pelaksana pekerjaan untuk memasang papan pengumuman Proyek.

Masyarakat berharap adanya tindakan tegas dari Dinas Pemuda Olah raga dan Pariwisata Kepada Oknum pengusaha yang tidak menjalankan aturan Undang-undang dan aturan pemerintah lainnya. Mengenai aturan pelaksanaan proyek.
(TIM)

Pos terkait