Masyarakat Rejodadi Berharap Pemerintah Kabupaten Cilacap Pro Aktif Membantu Perbaikan Jembatan

Cilacap Jateng, SIBER88.CO.ID_Di sela-sela kunjungan Anto Suwanto Kepala Desa Rejodadi untuk memantau masyarakat yang sedang memperbaiki jembatan Kalimati pada hari Selasa (6/11/2022), Kepala Desa meminta masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya kepada Kades yaitu bantaun pembangunan jembatan Kalimati dan perbaikan jalan menuju desa.

Jembatan ini, kata Kepala Desa, sudah beberapa kali diusulkan di Musrenbang namun hingga kini belum juga diperbaiki. Jembatan ini adalah akses masuk desa Desa Rejodadi, Kades Anto mengatakan bahwa permintaan ini akan segera ditindaklanjuti bersama ke Bappedalitbang dan Dinas PUPR.

Bacaan Lainnya

“Saya minta Bappeda dan Dinas PUPR memperhatikan penyampaian masyarakat ini, dan segera lakukan koordinasi untuk ditindak lanjuti seperti apa nantinya. Kalau memang perlu diperbaiki, segera lakukan, dan kalau belum, sampaikan alasan kepada masyarakat agar mereka tahu dan bisa menyusun langkah selanjutnya,”.

Anto akan menyampaikan kepada Dinas PAPR dan Bappedalitbang untuk dicatat dan dibicarakan di pembahasan terkait perencanaan pembangunan infrastruktur ke desa-desa.

Pada kesempatan itu Anto mengatakan bahwa dia akan mendampingi pengajuan perbaikan jembatan dan jalan yang dimaksud dan diajukan oleh masyarakat, namun waktunya belum ditentukan karena untuk anggaran Depinitip 2023 sudah di ketuk palu tapi Anto mengharapkan di anggaran perubahan jembatan ini bisa direalisasika. Pungkas Anto.

(PURWANTI).

Pos terkait