M Khoirul Amin S.kom,M.kom Berhasil Cetak Semula Preman Kini Menjadi Pimpinan

  • Whatsapp

Surabaya Jatim,SIBER88.CO.ID –  Mencetak Sebuah Juara ataupun seorang sukses tidaklah mudah Apalagi dalam bidang dunia perelektronikan seperti sekarang ini.Berbagai momen hadir dalam kontra narasi baik profil ataupun opini,baik berita aktual ataupun HOAX yang notabenenya diciptakan oleh para radikalis yang berusaha memecah belah bangsa.

M Khoirul Amin S.kom,M.kom Sosok Alumni Pesantren Di Jawa timur sejak dirinya menguasai ilmu elektronik hingga pernah menjadi Penggagas SKCK Online Bersama Kombespol Wahyu S Bintoro yang hingga saat ini Marak digunakan dan dinikmati oleh Masyarakat indonesia pada Umumnya.

Bacaan Lainnya

Selain Itu Penggagas Bloger Polri Dimana Dalam kepemimpinan sang Kadiv Humas Polri Irjenpol R Prabowo Argo Y Sik Amin Berperan didalamnya sehingga Berita Radikal Dan Hoax bisa teratasi dengan terbentuknya Bloger Polri tempo dulu.

“Saya dan juga rekan rekan hanya bisa memberikan sebuah ilmu tentang cara tangkal berita HOAX yang mana dalam akhir akhir ini marak dimedia sosial mas dan juga murid yang pernah saya tuntun menjadi Pewarta handal banyak sudah yang menjadi pimpinan media ternama di berbagai kota mas”jelas amin pakar SEO ini

Dalam upayanya Salah seorang Warga Bondowoso Adit M Mansur Merupakan Anak asuh M Khoirul Amin Sejak Tahun 2017 yang mana dirinya saat Ini Menjadi seorang pimpinan di media online ternama berkat ilmu dan arahan sang master SEO M khoirul amin S.kom,M.kom.

Saat Dihubungi Via Pesan Whatsapnya Adit Membenarkan Jika Dirinya Salah Satu Orang anak asuh M Amin Yang mana saat ini menjadi seorang pimpinan di beberapa media online nasional.

“Benar mas saya Dulu preman pemabuk dan gitu dah alhamdulilah Berkat Bang amin saya menjabat pimpinan di 3 Media online,Pembina di Satu media online dan juga wakil pimpinan pusat Di media online Pula mas yaitu,LENSANUSANTARA.CO.ID,SIBER88.CO.ID.SITIJENARNEWS.COM,PRIMANEWS.COM mas semuanya berkat bimbingan mas amin sejak 2017 Silam”Jelas Adit.(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *