Kapolsek Tambang Hadiri Loka Karya Mini Terkait Penanganan Stunting

  • Whatsapp

Kampar Riau, SIBER88.CO.ID_Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH hadiri acara Loka Karya Mini terkait penanganan Stunting di wilayah kecamatan Tambang, Rabu, (23/11/22) sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di aula kantor camat Tambang.

Hadir juga dalam acara ini, Satgas Stunting Kabupaten Kampar Agus Supriyanto, SKM, Camat Tambang diwakili Sekcam Syamsir, S.Pd, M.Si, Danramil 07/Kpr Kapten Inf. Kasmir, Kapus Tambang Suryo Anom, S.Kep, Kasi Kessos Kecamatan Tambang Khairullah, Koordinator KB Kecamatan Tambang Yeti Erlianis, S.Sos, Para Kades Se-Kecamatan Tambang, serta Ibu Kader Posyandu Puskesmas Tambang.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Stunting merupakan kondisi serius pada anak yang ditandai dengan tinggi badan anak di bawah rata-rata atau anak sangat pendek dan tubuhnya tidak tumbuh dan berkembang dengan baik sesuai usianya serta berlangsung dalam waktu lama. Adapun cara mengatasi stunting adalah dengan memberikan anak nutrisi yang memadai sejak dari dalam kandungan, baru lahir dan selama masa pertumbuhan.

Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan bahwa jajaran Polsek Tambang siap bersinergi dalam penanganan stunting.

“Dengan penanganan secara bersama-sama, mudah-mudahan dapat menekan/meminimalisir Stunting di wilayah hukum Polsek Tambang,” ujar Mardani. (Ardi)

Pos terkait