Untara Bersama Cakra Inti Gelar Pelaksanaan Perkuliahan Hybrid Learning S1, S2, S3 Tahun 2022-2023

Tangerang Banten, SIBER88.CO.ID_Universitas Tangerang Raya bersama Yayasan Cakra Inti menggelar pelaksanaan kuliah Hybrid Learning S1, S2, S3 dan semua prodi hadir dalam acara tersebut.

Penyelenggaran pembelajaran tatap muka pelaksanaan Hybrid Learning Program Sarjana dan Program Pascasarjana Magister Manajemen Universitas Tangerang Raya Semester Ganjil T.A 2022/2023.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan dimulai dari pukul 12:30 WIB selesai pukul 18:30 WIB dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Mubarok Dirut yayasan Inti Cakra, Rektor Untara, Wakil rektor , Wakil Rektor 2, Kepala Kaprodi, para dosen seluruh Prodi, Muflihun Mahasiswa/ Mahasiswi dari berbagai Prodi S1,S2 dan S3 Tahun 2022- 2023. Penyelenggaraan kegiatan acara tersebut di kampus Universitas Tangerang Raya ( UNTARA).

“Dalam rangka Implementasi surat edaran Direktorat Jendral pendidikan tinggi, Riset dan Teknologi Kementrian pendidikan, kebudayaan, Riset serta teknologi Nomor 3 Tahun 2022 tentang penyelenggaraan pembelajaran di perguruan tinggi di masa pandemi Covid – 19 T.A 2022/ 2023.” Ungkap Mubarok

Kegiatan tersebut bertemakan Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka dan Hybrid Learning Program Sarjana dan Program Pasca sarjana Magister Manajemen Universitas Tangerang Raya kelas Cakra Semester
Ganjil T.A 2022/2023 dalam rangka Implementasi Surat Edaran Dirjen Dikti Kemendikbud Ristek Nomor 3 Tahun 2022 Tentang Penyelenggaraan Pembelajaran di Perguruan Tinggi dimasa pandemi (Covid-19) tahun akademik 2022/2023.

Penyambutan Utama adalah Ir. H. Moh. Mardiyana, M.M., P.hD, Selaku Rektor Universitas Tangerang Raya,sambutan Pelaksanaan Kegiatan dilakukan oleh:

1. Dr. Bobby Reza, S.Kom., M.M
Wakil Rektor I Universitas Tangerang Raya

2. Dr. Achmad Mulyana, S.E., M.M., C.MA
Ketua Program Studi Magister Manajemen

3. Mubarok, S.Kom., M.M

Bagian Penyelenggara Kegiatan Tim Ahli Focus Group Discussion dan Panelis adalah

1. Dr. Ir. Jadi Suriadi, M.M
Dosen Pascasarjana Universitas Tangerang Raya

2. Dr. (c) Sri Sukartono Natadiharja, S.E., M.M
Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Ilmu Sosial

3. Dr. Achmad Mulyana, S.E., M.M., C.MA
Ketua Program Studi Magister Manajemen

4. Dr. Letkol CKU Hendra Wulan, S.E., M.M. HAN
Dosen Pascasarjana Universitas Tangerang Raya

5. Dr. Ir. Asep Kususanto, M.PPM
Dosen Pascasarjana Universitas Tangerang Raya.

Acara kegiatan berjalan dengan sangat hikmat penuh dengan rasa solidaritas dan kekeluargaan. Para peserta perkuliahan Hybrid Learning dipenuhi Yel Yel sebagai bentuk penyemangat dan merasa mempunyai suatu kebanggaan menjadi Mahasiswa/ Mahasiswi Universitas Tangerang Raya dalam bimbingan dari Yayasan Inti Cakra.

” Dengan diadakannya penyelenggaraan ini bagi kami adalah sebuah momentum yang sangat berharga, karena selama ini kami mengenal rekan mahasiswa/ Mahasiswi , Rektor, Kaprodi, Dosen, pa Mubarok Direktur Inti Cakra, Pa Muflihun, Pa Mulki Sulaeman, pa saparudin dan lain sebagainya. Kami dapat bertemu tatap muka langsung.’ Ungkap, Rakhmat Sugianto yang mewakili kelompok 9 S1 Hukum. (6/12/2022).

(pathi)

Pos terkait