Si Jago Merah Lalap Balai Kota Bandung

Bandung Jabar, SIBER88.CO.ID_Balai Kota Bandung terbakar,tepatnya di ruangan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Kota Bandung (BAPPELITBANG)pada Senin pagi(7/11/2022).

Petugas Damkar tiba di lokasi kebakaran untuk memadamkan api pada Pukul 10.38 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut Informasi yang disampaikan kepada awak media,bahwa kebakaran yang terjadi di ruangan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Kota Bandung (BPPPPKB) diduga berasal dari pembakaran aspal yang berada di atap gedung.

Kobaran api yang terlihat telah membakar isi gedung yang berada di lantai dua. Menurut pantauan saksi-saksi yang berada di lapangan ,bahwa ada tujuh buah unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Damkar PB Kota Bandung, yang dikerahkan untuk melakukan pemadaman api tersebut.

Kemudian, terpantau para pegawai aparatur sipil negara (ASN) yang saat itu sedang berada di area wilayah gedung berhamburan keluar untuk meninggalkan bangunan yang terbakar tersebut.

Informasi terakhir disampaikan bahwa api belum padam dan masih terus menyala,serta sejumlah petugas pemadam kebakaranpun masih terus memadamkan api ,dan pihak Pemkot Bandung belum dapat memberikan keterangan resminya. (Bzz/YanS)

Pos terkait