Kapolres Pandeglang Bersama Wakapolres Tinjau Lokasi Longsor di Jalan Pandeglang Labuan

Pandeglang, SIBER88.CO.ID_Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah bersama Wakapolres KOMPOL Rahmat Sampurno dan Para PJU Polres Pandeglang mengecek dan meninjau tanah longsor yang terjadi di jalur Pandeglang-Labuan, tepatnya dikampung Pacurendang Desa Mandalasari Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang Banten, Selasa (14/9/2021).

Curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan terjadinya tanah longsor di Jl Raya Pandeglang – Labuan tepatnya dikampung Pacurendang, yang mengakibatkan tebing longsor kebawah, namun tidak ada korban maupun rumah warga yang terkena tanah longsor.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dalam pantauannya mengatakan, kita sangat mengharapkan warga sekitar sini waspada dini apabila terjadi hujan, jika mendengar suara gemuruh secepatnya mencari tempat yang lebih aman, “terangnya

Ia Pun meminta kepada semua warga tetap menjaga kelestarian alam serta ekosistim, agar peristiwa longsor tidak terjadi lagi yang merugikan semua pihak.

“Saat ini yang kita pantau adalah jalan Pandeglang – Labuan karena posisi longsor ini berada disisi jalan yang membahayakan pengguna jalan, “ujarnya.

Ditempat terpisah awak media menemui Kepala Desa Mandalasari H.Yudi Kusnandar beliau mengatakan bencana longsor yang berada di wilayahnya baru kali ini terjadi , beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tanah longsor ini.

Beliau juga menghimbau kepada warganya harus berhati hati karena musim hujan sudah mulai tiba dan saya juga berharap kepada warganya agar di musim hujan ini harus hati-hati tidak hanya banjir atau tanah longsor tetapi juga harus waspada terhadap Kamtibmas lingkungan , karena di musim hujan ini biasanya banyak pencurian, tutupnya.(Edwin.S)

Pos terkait