Gubernur Lampung Terima Penghargaan Wira Utama Bhakti 2023

Bandar Lampung, SIBER88.CO.ID_Sebagai alumni yang membanggakan dan menjadi pemimpin yang berhasil di tingkat nasional Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima Piagam Penghargaan Wira Utama Bhakti dari Universitas Lampung (Unila).

Penghargaan itu diterima Arinal Djunaedi yang diserahkan oleh Rektor Unila, Prof Lusmeilia Afriani saat puncak Dies Natalis ke- 58 Unila di GSG Unila, Sabtu (23/9/2023).

“Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Ini merupakan suatu kebahagiaan dan berharap kepada adik-adik saya dari Unila nantinya bisa berbuat untuk bangsa ini, berjuang terus dan berprestasi,” ujar Arinal.

Pada Dies Natalis ke- 58 Unila, Arinal meminta Unila dapat semakin maju dan berkontribusi dalam mencetak sumber daya manusia berkualitas untuk membangun Provinsi Lampung.

“Memaknai keberadaan Unila yang telah berusia 58 ini, tentunya menjadi harapan bersama bagi seluruh masyarakat Lampung untuk mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas serta bisa berkontribusi terhadap penguatan kebijakan pemerintah daerah,” katanya.

Menurutnya, masih banyak tantangan yang harus diselesaikan secara bersama dan bersinergi untuk mempersiapkan masa depan bagi generasi muda.

“Menjadi harapan, ke depan Unila dapat meningkatkan daya saingnya sebagai perguruan tinggi berkelas nasional maupun internasional,”sambungnya.

Ia menyebut Unila telah menjadi kebanggaan bagi semua dan berbagai karya telah banyak yang dihasilkan.

“Alumninya sudah banyak yang berkiprah baik pada tingkat daerah, nasional, bahkan internasional,”terangnya.

Arinal berpesan kepada seluruh keluarga besar Unila, untuk terus menjaga nama baik lembaga ini dan bersama dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“Mari alumni Unila semakin profesional, mewujudkan Lampung Berjaya,”pungkasnya.

Penulis : Erwin M
Editor   : Badruzzaman