Bekasi  

Di tengah Keterbatasan Sarana, SMAN 2 Setu Unjuk Eksistensi dalam Pencapaian Prestasi

Bekasi Jabar, SIBER88.CO.ID//Meskipun di tengah keterbatasan fasilitas sarana, tidak menyurutkan tekad kepala SMAN 2 setu dalam capaian prestasi akademik serta unjuk eksistensi menyumbang generasi siswa siswi terbaik di Terima masuk PTN, merupakan capaian prestasi yang sangat mustahil mengingat persaingan yang sangat ketat.

Hal ini di sampaikan Kepala sekolah SMAN 2 Setu Agus Suparman M.Pd Kamis (19/8) “beliau membenarkan, Kami merasa sangat bangga kepada siswa siswi terbaik kami di Terima langsung di PTN, saya atas nama kepala sekolah mengucapkan selamat ke anak-anak kami alumni terbaik bisa menorehkan tinta emas dengan membawakan nama SMAN 2 setu masuk PTN, ” Tukasnya.

“Beliau menjelaskan, ” Tahun ini Ada 9 siswa siswi terbaik kami diterima langsung di PTN, diantaranya Nadya Elvita Refiardani Universitas Singaperbangsa Karawang , Natasha Wisnu prasasti Universitas Tidar Magelang, Rizki Muzakir Politeknik Negeri Subang, Shadrina Nadhilah Universitas Negeri Jakarta, Yuniar Margareta Simarmata Institut Teknologi Sumatera, Caulina Berliana Universitas Palangkaraya.

“Capaian seperti ini sangat menentukan arah visi dan Misi SMAN 2 setu, serta untuk daya saing dengan sekolah lain yang mungkin fasilitas sekolahnya yang jauh lebih baik,InsyaAllah prestasi seperti ini menjadi akan menjadi tradisi SMAN 2 setu setiap tahun,” Ungkapnya. (Safari bono)