Kades Ade Nanto :”Pamong Desa Sudimampir Lor Yang Lama Harus Sejalan Dengan Program Pemerintahan Saya”

Indramayu Jabar, SIBER88.CO.ID_Bincangan santai dengan Kepala Desa(Kuwu) Sudimampir Lor,Kecamatan Balongan,Kabupaten Indramayu Jabar di ruang Kantor Kuwu Ade Nanto,Kamis(30/9/2021)berjalan cukup santai tetapi cukup serius.

Kami(awak media SIBER88)dengan Kuwu Ade Nanto membahas berbagai perkembangan situasi pemerintahan yang dipimpinya dan masyarakatnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Ade Nanto yang akrab disapa dengan sebutan Ade Batax bahwa dalam pemerintahanya tidak akan mengenal rasa malas bagi para pamong desa dalam melayani kebutuhan administrasi dan pelayanan lainya untuk masyarakat Sudimampir Lor.

“Kalau pamong desa enggan melayani keperluan publik maka akan saya tegur dan diberi sanksi sesuai kesalahanya,”ujar Ade(30/9/2021).

Masih menurutnya,”tujuan saya menjadi Kuwu untuk membenahi dan memajukan desa,jadi kalau tanpa dibantu oleh para pamong maka akan sia-sia bahkan akan lebih mundur pembangunanya dari pemerintahan terdahulu.”

“pamong desa yang yang tak sejalan dengan program-program pembangunan saya maka silahkan membuat surat pengunduran diri saja,”himbaunya.

Ade Nanto  yang selama ini akrab dengan masyarakat desanya berusaha merangkul seluruh kalangan.

“sudah tidak ada dukung mendukung calon a…b…c…d….semuanya adalah warga saya,tak ada yang dibeda-bedakan,”tutur Ade.

“dulu ada blok yang merasa dianak tirikan,tapi dibawah kepemimpinan saya sudah tak ada lagi hal itu,”terangnya.

“masalah pamong desa yang lama,kalau masih ingin bekerja dibawah kepemimpinan saya maka harus patuhi perintah saya,”harapnya.

Diakhir perbincanganya,Ade menegaskan kepada para pamongnya agar tidak main-main dalam menjalankan program kerja pemerintahan desa,karena semuanya itu demi kemaslahatan desa Sudimampir Lor. (epul/Bzz)

Pos terkait