Baru Satu Hari Menjabat Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H,S.I.K,M.H,Membagikan Sembako Kepada Masyarakat Pandeglang

Pandeglang Banten, SIBER88.CO.ID//Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Pandeglang berikan sembako dan beras kepada masyarakat kelurahan Pandeglang, jumat (6/08/2021).

Dalam kegiatannya Kapolres Pandeglang membagikan sembako dan beras dalam rangka membagikan bantuan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak karena PPKM ini kita berharap masyarakat terbantu dengan adanya bantuan dari Polres Pandeglang,” ujar Kapolres

Lebih lanjut, ia berharap semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama dan sebagai wujud kepedulian Polres Pandeglang untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan, dan mudah-mudahan dengan adanya kita memberikan bantuan bisa meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan sedikitnya dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat di tengah masih adanya pandemi ini,” ucapnya.

“Tidak bosannya imbauan protokol kesehatan kami sampaikan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Ini kami lakukan demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.(Edwin.S)