Akademi Militer Sambut Kunjungan SMA Krida Nusantara Bandung

Magelang Jateng, SIBER88.CO.ID_Kesatrian Akademi Militer (Akmil) Magelang menjadi saksi kehangatan pertemuan antara Akmil dan SMA Krida Nusantara Bandung pada hari Kamis ini.

Kunjungan tersebut disambut oleh Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, serta Dirum Brigjen TNI Trenggono dan telah menciptakan momen yang berkesan bagi kedua belah pihak.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan pemahaman akan pentingnya kerjasama di berbagai bidang.

Selama kunjungan, para siswa SMA Krida Nusantara Bandung diajak untuk mengenal lebih dekat suasana dan aktivitas di Akmil, termasuk interaksi langsung dengan para staf dan taruna.

Mereka juga diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung proses pendidikan dan latihan di Akmil, yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi mereka dalam mengejar cita-cita dan mengembangkan potensi diri.

Di samping itu, Wakil Gubernur Akmil, Brigjen TNI Sapto Widhi Nugroho, menegaskan,kegembiraannya atas kunjungan SMA Krida Nusantara Bandung dan menyampaikan penghargaan atas kesempatan untuk berbagi pengalaman serta memperluas wawasan bersama.

Sementara itu, Dirum Brigjen TNI Trenggono,menekankan,pentingnya sinergi antara lembaga pendidikan dalam menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berkualitas.

“Semoga Kunjungan ini menjadi momen berharga bagi para siswa SMA Krida Nusantara Bandung dan memberikan manfaat yang nyata bagi semua pihak serta membawa banyak kemajuan bagi bangsa dan negara kita,”ungkap Brigjend TNI Trenggono,Kamis(22/2/2024).

Penulis : Kikin
Editor : Badruzzaman